ADS

Hadapi Palermo, Conte Siap Turunkan Quagliarella

Diposting oleh bajulkesupen on




Antonio Conte 

Pelatih Juventus, Antonio Conte dikabarkan siap memainkan Fabio Quagliarella kala timnya bertandang ke kandang Palermo Sabtu (7/4). Seusai dibekap cedera, mantan striker Udinese tersebut memang kalah bersaing di tim utama racikan Conte.Conte yang kini gemar menggunakan skema 3-5-2 lebih memprioritaskan Alessandro Matri dan Mirko Vucinic guna menggedor barisan pertahanan lawan. Imbasnya, Qualiarella baru tampil di lima laga sepanjang musim ini.
"Quagliarella sedang dalam performa yang bagus dan ia akan masuk ke starting line up nanti malam karena sepertinya nanti saya akan memakai dua striker. Melihat jadwal ke depan yang sulit dimana kami bakal menghadapi Palermo, Lazio dan Cesena, tentu rotasi pemain sangat dibutuhkan," tukas Conte seperti dikutip dari Football Italia.
Juve kini masih tertinggal dua poin dari pemuncak klasemen, AC Milan. Sabtu (6/4) dini hari nanti, Rossoneri bakal menjamu Fiorentina di San Siro, sedangkan Juventus akan bertandang ke Renzo Barbera, kandang Palermo.
"Kami tidak memikirkan apa yang terjadi dengan Milan, kami hanya memikirkan diri kami sendiri. Nanti malam bakal menjadi pertandingan yang penting bagi kami. Impian meraih scudetto bakal terus terjaga bila nanti malam kami bisa mengatasi Palermo. Kami sudah berada di jalan yang tepat dan tinggal menunggu Milan tergelincir," tegasnya
Di bawah asuhannya, Claudio Marchisio dkk kini masih belum terkalahkan hingga pekan 30. Berkat kejeniusannya, Conte disebut-sebut bakal memperpanjang kontraknya bersama Juventus. Menanggapi rumor kontrak barunya, Conte belum memikirkannya dan hanya menunggu waktu yang tepat untuk berdiskusi dengan pihak manajemen klub.