ADS

Juventus Isyaratkan Gaet Meireles

Diposting oleh bajulkesupen on



Raul Meireles

Juventus terus berupaya menambah kekuatan lini tengah untuk menghadapi kompetisi musim mendatang. Kali ini La Vecchia Signora diberitakan akan memboyong gelandang Chelsea, Raul Meireles.
Target utama tim asuhan Antonio Conte itu sebenarnya adalah gelandang asal Brazil, Hernanes. Namun karena harga yang diminta klub pemilik, Lazio, terlampau tinggi, yaitu 30 juta euro atau sekitar 359 miliar rupiah, maka Juventus mulai mencari alternatif lain.
Isu pembelian Meireles berkembang setelah Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, terlihat duduk di tribun Stamford Bridge saat Chelsea menang 2-1 atas Benfica di leg kedua perempat final Liga Champion, Kamis (5/4) WIB. Media kenamaan Italia, Tuttosport, meyakini Paratici hadir untuk menyaksikan secara langsung penampilan pria asal Portugal yang mencetak gol penentu kemenangan di laga tersebut.
Kontrak Meireles bersama klub milik Roman Abramovich itu sebenarnya baru akan berakhir pada tahun 2015 mendatang. Namun, pemecatan mantan pelatih The Blues yang juga berasal dari Portugal, Andre Villas-Boas, pada bulan lalu membuat masa depan pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi buram dan mungkin saja meninggalkan London sebelum kontraknya berakhir.  
Target utama tim asuhan Antonio Conte itu sebenarnya adalah gelandang asal Brasil, Hernanes. Namun, karena harga yang diminta klub pemilik, Lazio, terlampau tinggi, yaitu 30 juta euro atau sekitar 359 miliar rupiah, maka Juventus mulai mencari alternatif lain.
Isu pembelian Meireles berkembang setelah Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici, terlihat duduk di tribun Stamford Bridge saat Chelsea menang 2-1 atas Benfica di leg kedua perempat final Liga Champion, Kamis (5/4) WIB. Media kenamaan Italia, Tuttosport, meyakini Paratici hadir untuk menyaksikan secara langsung penampilan pria asal Portugal yang mencetak gol penentu kemenangan di laga tersebut.
Kontrak Meireles bersama klub milik Roman Abramovich itu sebenarnya baru akan berakhir pada 2015. Namun, pemecatan mantan pelatih The Blues yang juga berasal dari Portugal, Andre Villas-Boas, pada bulan lalu membuat masa depan pemain berusia 29 tahun tersebut menjadi buram dan mungkin saja meninggalkan London sebelum kontraknya berakhir.