ADS

Genoa & Lazio Takkan Mampu Beli Giaccherini

Diposting oleh bajulkesupen on

Emanuele Giaccherini. (Foto: Getty Images)
Emanuele Giaccherini.
ROMA – Pemain Juventus, Emanuele Giaccherini, dikabarkan akan hengkang pada musim depan. Namun, hal tersebut langsung dibantah oleh sang agen, Furio Valcareggi.

Pemain berusia 26 tahun ini memang baru bermain sebanyak 17 kali di Serie A musim ini dengan torehan satu gol. Alhasil, spekulasi akan kepindahannya berkembang dengan cepat.

Giaccherini terus dikaitkan dengan klub Genoa dan Lazio. Namun, Valcareggi menegaskan bila kliennya akan tetap berkostum I Bianconeri setidaknya hingga empat musim ke depan.

“Sangat tidak benar akan rumor (kepindahan Giaccherini) ke Genoa atau pun Lazio. Itu benar-benar mustahil,” ujar Valcareggi seperti dilansir Football-Italia, Jumat (6//4/2012).

"Giaccherini cukup senang berada di Juventus dan ia memiliki kontrak hingga empat tahun ke depan. Klub tidak ada rencana untuk menjualnya, dan ia sendiri tidak ingin pindah,” sambungnya.

Bahkan, Valcareggi menilai Genoa dan Lazio tidak akan mampu membeli seorang Giaccherini bila memang ingin mendapatkannya. “Klub manapun yang inginkan dirinya harus bisa membayar sekitar 10 juta euro, dan saya merasa bila Genoa serta Lazio tak memiliki dana sebesar itu,” tandasnya.

Sumber