ADS

Cara cepet Numbuhin Jenggot

Diposting oleh bajulkesupen on

Jenggot yang dipercaya memaksimalkan kegantengan seorang lelaki, ternyata gak didapat semudah itu ya, kecuali buatWongjo . Sorry…
Buat kalian yang merasa kesulitan untuk menumbuhkan jenggot dalam waktu yang singkat,Wongjo mau berbaik hati nih, bakal ngasih kalian beberapa tips buat numbuhin jenggot dengan cepat!


Yang pertama, bisa dengan Aloe Vera, atau mungkin kalian kenalnya lidah buaya. Taneman ya, bukan lidah buaya beneran. Nah tentunya lidah buayanya bukan di tanem, terus kalian liatin tiap hari ya, lidah buayanya di potong-potong, terus isinya yang kayak gel, diolesin di dagu kamu. Nah, kalau udah kering , kamu ulangin lagi besok harinya. Kalau lagi laper bisa juga sambil kamu makanin lidah buayanya kalau doyan. Kwuk!
Selain lidah buaya ada juga biji kemiri, bentuknya kecil, bulet, agak kekuningan. Beli aja di tukang sayur depan rumah kamu.Nah buat kemiri, caranya perlu usaha dikit nih, Si biji kemiri, dipanggang dulu dengan api sedang, sampe warnanya kehitaman, terus dimakan bulet-bulet ya. Enggak deng…. Biji kemiri yang udah dipanggang,ditumbuk terus diperes, sampe keluar minyaknya. Nah, minyak ini yang kamu olesin ke dagu kamu. Kalau pengen bulunya lebih banyak, olesin aja di seluruh muka kamu. :P 
Ada juga gosip yang bilang, kalau jenggot sering dicukur, bakalan lebih cepet tumbuhnya tuh, jadi sering-sering aja dicukur ya. Tapi jangan keterusan, ntar doyan, ya gak bakal ada tuh jenggot kalau dicukur terus kan.
Bisa juga dipercepat pake lotion-lotion yang beredar di pasaran, bisa juga kamu temuin dari abang-abang yang dagang di bus patas, atau bus lainnya.
Tapi tetep aja yang alami lebih baik dari kimia ya, kebih sehat gitu.
Kalau kamu udah jalanin semua yang di atas dan belum ada hasilnya juga, terpaksa kamu harus gambarin aja jenggot-jenggotan atau pake photoshop. Bisa juga kamu menggunakan teknik setek, jadi kamu pindahin bulu ketek kamu terus ditanem di dagu kamu. Wih, brilian banget yah idenya .Wongjo  Kwuk!

Wongjo tunggu hasilnya loh!! Semoga gak lama lagi kalian semua udah punya jenggot semeter.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.