ADS

Cara Tampil Seksi Sesuai Bentuk Tubuh

Diposting oleh bajulkesupen on


Memiliki tubuh sehat dan ideal adalah impian setiap wanita untuk bisa tetap tampil gaya. Dilansir Cosmopolitan, berikut beberapa tips fesyen dan kecantikan membuat Anda semakin bangga dan cinta pada tubuh yang Anda miliki.

The Curvy Pear
Memiliki bokong dan pinggul yang lebar, serta bahu yang kecil, ciri ini pertanda Anda memiliki badan berbentuk pir.

Untuk mengaksentuasi lekuk tubuh ideal, disarankan Anda untuk mengenakan dress atau rok A-line yang dapat menyamarkan bentuk pinggul atau rok pensil berwarna gelap yang mampu memperjelas siluet seksi.

Hindari atasan yang ketat karena akan semakin menonjolkan proporsi tubuh bagian atas Anda. Tak hanya itu, lupakan baggy pants dan rok yang berpotongan di pinggul.



Berhati-hatilah mengenakan aksesori seperti belt atau gelang bertumpuk, karena dapat meng highlight daerah pinggul.

Sexy Apple
Coba perhatikan bentuk tubuh Anda di depan cermin! Apakah bagian pundak hingga pinggang Anda berukuran lebih besar?

Jika benar, jangan pernah merasa tidak percaya diri, banyak cara untuk menyiasati untuk menjadi lebih sempurna. Dengan pakaian yang berkerah V dapat membuat area dada dan leher terlihat jenjang.


Untuk menyamarkan bentuk tubuh, pilih warna solid seperti hitam, biru serta hijau. Ups, ada satu opsi lagi ladies, pakaian yang bermotif juga dapat merampingkan siluet tubuh Anda.

Hindari atasan bermodel turtle neck, karena dapat membuat bentuk bagian dada dan leher terlihat penuh dan tidak jenjang

Jangan pernah memakai pakaian berpalet cerah atau terang, efek dari warna tersebut dapat membuat tubuh terlihat lebih besar.

Pakaian yang ekstra ketat membuat siluet tubuh terlihat sangat jelas, yang tentunya sangat dihindari dari wanita bertubuh apel ini.

Tubuh mungil
Tidak sedikit wanita yang mempunyai permasalahan dengan tubuh mungilnya. Jangan khawatir banyak fashion items yang dapat Anda aplikasikan untuk membuat tubuh mungil Anda terlihat lebis berisi.

Contohnya untuk menghadiri acara malam, Anda bisa menggunakan dress berpotongan A-line atau yang memilili detail ruffles pada bagian pundak untuk menyamarkan tubul mungil Anda.

Untuk aksi yang kasual, coba kenakan flowy dress berpalet cerah dengan detail puff pada bagian lengan agar bisa memberi kesan penuh pada bagian atas tubuh. Pasangkan bersama skinny belt dan heels, dan Anda siap bepergian.

Hindari palet yang gelap karena akan membuat Anda terlihat semakin petite. Lupakan wide leg pants karena dapat membuat kaki Anda terkesan lebih pendek.

Maxi dress dengan potongan yang loose juga dapat membuat Anda tampak tenggelam dalam dress, jadi, lupakanlah keinginan Anda menggunakan maxi dress. [mor]

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.