ADS

Bayi-bayi dengan Keanehan paling Ajaib di Dunia

Diposting oleh bajulkesupen on


10 Bayi dengan Keanehan paling Unik di Dunia. Boleh percaya atau tidak ke sepuluh bayi ini memiliki keanehan yang unik dan langka pada tubuhnya. Seringkali keanehan ini dikaitkan dengan mitos-mitos,takhayul atau kutukan padahal bisa saja keanehan ini memang karena ada kelainan genetika tubuh atau cacat yang disebabkan pola hidup Ibunya ketika mengandung.
1.Bayi yang memiliki 4 Lengan dan 4 Kaki
Bayi Dengan 4 Lengan dan 4 Kaki
Bayi yang lahir dari India ini mempunyai Keanehan pada tubuhnya yakni 4 tangan dan 4 kaki yang tumbuh pada bagian bawahnya. Menurut mitos masyarakat setempat bayi ini adalah re-inkarnasi dari Dewa Wisnu.
2.Bayi yang Memiliki Ekor
Bayi-bayi dengan Keanehan paling Ajaib di Dunia
Kamu tahu Hell Boy? Film kisat tentang penjaga neraka,dimana ketika itu ia ditemukan masih bayi dengan penampakan yang berbeda mempunyai tanduk dan ekor. Bayi ini juga cukup aneh walau tidak seperti Hell Boy, ia mempunyai Ekor namun tidak mempunyai tanduk loh. Bayi ber-ekor ini lahir di India tahun 2001, ekornya terlihat cukup panjang dan banyak orang di India yang menganggap bayi ber buntut ini adalah re-inkarnasi Dewa.
3.Bayi berkepala Dua
Bayi Kepala Dua
Umumnya dan wajarnya manusia hanya mempunyai 1 kepala saja, namun hal tersebut tidak berlaku pada bayi aneh dan unik ini. Bayi ini terlahir dengan mempunyai 2 kepala dengan satu badan. Bayi aneh ini lahir di Bangladesh pada tahun 2008.
4.Bayi Ichthyosis Harlequin, warna kulit  berakar merah
Bayi Ichthyosis Harlequin
Jika kamu melihat bayi aneh satu ini anda pasti akan bingung, kulit si bayi ini nampak seperti kulit harimau Keanehan lain juga tampak pada mata dan mulut si bayi. Menurut info, bayi aneh ini meniggal setelah berhasil dilahirkan. Bayi Ichthyosis Harlequin ini lahir di Pakistan pada tahun 2010.
5.Bayi perempuan berumur 1 tahun yang Mengandung
Kisah Bayi 1 Tahun Hamil Tua
Percaya atau tidak percaya ada bayi perempuan yang baru berusia 1 tahun sudah hamil tua. Ini terlihat dari perut si bayi yang membesar. Bayi perempuan kecil ini membawa kembar parasit di perutnya. Dia baru-baru ini beroperasi dan sekarang dengan baik dan normal.
6.Bayi Anencephaly
Bayi Anencephaly
Anencephaly bukan nama dari bayi aneh ini, itu adalah jenis kelainan dari si bayi ini. Jika dilihat bayi ini mempunyai mata yang besar seperti pada film-film manusia-manusia aneh alien.
7.Bayi Terkecil di Dunia
Bayi Terkecil di Dunia
Aneh bukan, Ada bayi terbesar yang lahir dengan bobot yang berat namun ini sebaliknya bayi ini mempunyai ukuran tubuh bayi terkecil di dunia. Ini terbukti dengan lahirnya seorang bayi yang bernama Amillia Taylor, bayi ini memiliki tubuh hanya seukuran telapak tangan orang dewasa.
8.Bayi kembar beda Ras
Bayi Kembar Beda RAS
Ini cukup menarik, ada bayi kembar dari orang tua yang sama, rahim yang sama, tangga lahir yang sama namun mempunyai ras berebeda. Bayi kembar ini yang satu tampak Bule dan yang satu tampak negro. Mereka berdua baru saja berulang tahun pada bulan Juli 2011.
9.Bayi yang terlahir dengan hanya 16 jari Tangan
Bayi Mempunyai 16 Jari
Kita terlahir normal mempunyai 20 jari, yaitu 10 pada jari tangan dan 10 lagi pada jari kaki. Namun hal tersebut tidak berlaku pada bayi yang lahir di China ini. Ia terlahir dengan mempunyai 16 jari. Pada setiap kaki nya bayi ini memiliki 8 jari dan pada jari tangannya bayi ini tidak memiliki ibu jari atau jempol.
10.Kisah bayi Ajaib yang Hidup kembali
Kisah Bayi Ajaib Yang Hidup Kembali
Kalian pernah mendengar sebuah kisah tentang bayi yang kembali dari kematian? Pelukan Ibu Membuat Bayi Ini Hidup Kembali dari Kematian. Bayi ini memang benar ajaib dan terlahir prematur, bayi ini sudah dinyatakan meninggal oleh para staf ahli dokter. Namun keajaiban datang ketika sang ibu yang tak menyerah memberikan pelukan kepada sang Bayi tersebut. Tidak lama kemudian bayi itu menggerakkan tanganya, ia hidup kembali dari kematian. Bayi ajaib ini diberinama Jamie, dan menurut info yang didapat bayi ini hidup sehat sampai sekarang.


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.