ADS

Dicari Wanita Penguji Kond0m Dengan Gaji 4,5 Juta Sehari

Diposting oleh bajulkesupen on

 Beijing, Salah satu iklan di jejaring sosial China membuat heboh, iklan tersebut mencari para wanita untuk menguji kondom dengan gaji luar biasa sebesar 3.000 yuan atau sekitar Rp. 4, 5 juta per hari.

Dicari Wanita Penguji Kond0m Dengan Gaji 4,5 Juta Sehari | http://mediapublix.blogspot.com/

Angka ini jelas spektakuler. Bayaran pelayan restoran di Beijing sebulan saja hanya 2000 yuan atau sekitar Rp. 3 juta perbulan.
Perusahaan ini mencari perempuan berusia 18-25 tahun, berpenampilan menarik, dan berkepribadian menyenangkan.

"Diprioritaskan pada mereka yang berlingkar dada C-cup, dan sudah pernah berpacaran setidaknya 3 kali", bunyi iklan tersebut.

Kepada wartawan, juru bicara Love Easily berdalih meski sudah melakukan uji coba dengan mesin, perlu juga dilakukan uji coba pada manusia.

"Saat proses uji coba, perempuan tak perlu berbuat apa-apa. Laki-laki yang diwajibkan ada untuk mendapat hasil uji coba", jelas Chen, sang juru bicara, kepada situs He Xun, Jumat (9/11).

Chen menambahkan sejumlah perempuan telah lulus wawancara mereka dan mulai bekerja. "Biasanya, pengujian dilakukan sekali sehari. Kami tidak akan membayar lebih jika Anda melakukan pengujian lebih dari itu".

Ketika didesak apakah pengujian kondom melalui hubungan seksual ini hanya eufemisme (ungkapan yang lebih halus) untuk mucikari. "Mengapa kita membayar ribuan yuan jika itu adalah apa yang Anda sebut prostitusi?", jelasnya.

Pembuat kondom Durex internasional mengatakan kondom diuji dengan mesin elektronik dan otomatis, dan tidak pernah mempekerjakan penguji kondom.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.