ADS

Pencuri Mau Mencuri Malah Diperkosa Sama Korbannya

Diposting oleh bajulkesupen on


www.anehdankonyol.com
Aneh dan Konyol. Apes banget nasib pencuri yang satu ini, Viktor Jasinski  yang mendatangi dan berniat mencuri di rumah seorang wanita pemilik salon malah diperkosa si korban. Dilansir dari Daily Mail, Kamis  (2/8/2012) Peristiwa ini terjadi saat Viktor sang pelaku pencuri berniat menggasak salon kecantikan milik Olga Zajac, namun tak disangka wanita pemilik salon tersebut mempunyai keahlian bela diri.
Kemudian Wanita berumur 28 tahun ini membekuk Victor, lantas mengikatnya dengan kabel hair dryer (alat pengering rambut). Selama tiga hari, pria berumur 32 tahun ditahan Olga di sebuah radiator, dalam kondisi bugil, di Moskow, Rusia.
www.anehdankonyol.com
Merasa terhina, Viktor melaporkan Olga ke polisi. Selama disandera tiga hari, Viktor mengaku tidak diberi makan sama sekali. Ia hanya diberi viagra, agar bisa memuaskan nafsu birahi Olga.
Namun, pengakuan Viktor dibantah Olga. "Dasar kurang ajar. Kami memang berhubungan seks beberapa kali. Tapi, saya membelikannya beberapa celana jins, memberinya makan, dan saya kasih uang 1.000 rubel sebelum dia pergi," tutur Olga


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.