ADS

Tanda Lahir Ganas, Tompel Berbulu di Seluruh Tubuh Gadis

Diposting oleh bajulkesupen on


http://anehdankonyol.com

Tanda Lahir Aneh dan Unik. Setiap orang biasanya mempunyai tanda lahir di dirinya, entah itu tahi lalat ataupun tompel. Namun akan sangat menyebalkan jika tanda lahir tersebut terlalu berlebihan, ataupun teramat banyak. Seperti Tanda Lahir Aneh dan Unik yang dimiliki  gadis Cina berusia 6 tahun, yang dipenuhi tompel serta bulu hitam tebal di tubuhnya.
Sahabat anehdankonyol.com nama Gadis ini ialah Jiangli Liu. Gadis ini lahir dengan lapisan tompel disertai bulu hitam kasar di wajahnya dan lebih dari 60 persen dari tubuhnya. Jiangli Liu juga memiliki masa lalu yang menyedihkan, karena akibat tanda lahir tersebut Ia ditinggalkan oleh kedua orangtuanya karena malu dan tak dapat menerima keadaan fisik anaknya. Ketika itu usia Jiangli Liu dua tahun, ibunya meninggalkan rumah  dan selang beberapa hari ayahnya membawanya ke kamar bayi dan tidak pernah kembali lagi.
Setelah itu dimuat di surat kabar pengumuman yang meminta kerabat balita tersebut untuk mengklaim, dan enam bulan kemudian kakek dari salah satu sepupunya datang. Liu Mingyingpun merawat Liu - dari kota Guiyang di barat daya China Provinsi Guizhou - sejak itu.
Namun, kakeknya khawatir ia akan selalu mengejek mengenai penampilannya itu. Anak itu belum mampu berteman seperti anak-anak lain karena takut mereka takut kepadanya atau mengolok-olok dia. Saat ini tidak ada penjelasan resmi untuk kondisi Liu.
Berikut Foto-foto gadis cilik yang ditinggalkan kedua orang tuanya ini :

http://anehdankonyol.com

http://anehdankonyol.com


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.