ADS

Ternyata, Pacar Nikita Mirzani Itu Suami Saya

Diposting oleh bajulkesupen on

 Ternyata, Pacar Nikita Mirzani Itu Suami Saya | Fitri mengaku kaget ketika melihat tayangan di televisi, suaminya, Edo mengaku sebagai kekasih Nikita Mirzani. Edo saat itu datang ke Polda Metro Jaya menjenguk Nikita yang ditahan karena kasus penganiayaan. 

Ternyata, Pacar Nikita Mirzani Itu Suami Saya | http://mediapublix.blogspot.com/

"Saya juga kaget pas tahu, ternyata pacar Nikita itu suami saya. Saya tahunya dari infotaiment," kata Fitri saat berbincang dengan .

Diakui Fitri, selama ini dirinya memang pisah rumah dengan Edo. Namun, dia menegaskan status Edo masih suami sahnya. Pasalnya, dirinya atau Edo belum pernah menggugat cerai. 

"Edo masih suami saya," tegasnya. 

Ini bukan pertama kalinya Nikita disebut sebagai perebut suami orang. Sebelumnya, bintang film Mama Minta Pulsa itu mengaku pernah menjalin hubungan terlarang dengan Indra Birowo yang sudah memiliki istri. Nikita dan Indra dekat ketika masih menjadi pengisi acara Kakek-Kakek Narsis di Trans TV.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.