ADS

Video Anak Kecil Merokok, Sedih dan Mengharukan

Diposting oleh bajulkesupen on



Video Anak Kecil Merokok, Sedih dan Mengharukan. Sahabat anehdankonyol.com semoga kiranya video ini dapat bermanfaat bagi kalian untuk mempertimbangkan Berhenti dari Ketergantungan Merokok. Maaf, bukan maksud saya untuk Menggurui Sahabat. Saya mengerti dan memahami, melepaskan diri dari Ketergantungan Merokok itu sungguh sangat SULIT. 

Tapi kita juga tidak dapat membohongi diri, saat kita merokok disekitar orang-orang yang tidak merokok, ada perasaan bersalah karena secara tidak langsung kita meracuni mereka. Dulu saya juga seorang Pecandu Rokok cukup berat, dalam sehari menghabiskan hampir 1 bungkus. Berbagai cara untuk berhenti dari kebiasaan buruk merokok sudah saya coba dan akhirnya selalu Gagal. Dan inilah alasan saya hingga saya berhasil lepas dari ketergantungan Merokok.
  1. Saya Hidup dan Tinggal di Keluarga Besar, dimana saya menghabiskan waktu setiap hari bermain dengan ponakan-ponakan saya yang masih kecil dan saya tidak ingin meracuni Mereka dengan asap Rokok.
  2. Saya seorang Remaja dan Suatu saat akan Menikah dan Kelak mempunyai anak. Bayangkan! Bagaimana seandainya jika saya memarahi anak saya yang ketahuan merokok, akan tetapi anak saya memberi alibi yang menyudutkan saya, dengan alasan meniru dan mencontoh perbuatan saya
Jangan Salahkan Mereka jika suatu saat Mereka meniru perbuatan Anda
Jangan Tampar Mereka jika mereka membela diri, karena yang dilakukannya hanya Mencontoh dari Anda
Anda memang Hebat, merokok atau tidak merokok Anda tetap Sehat
Tetapi, Apakah mereka Se Hebat Anda ?




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.