ADS

Anjing Great Dane Tertinggi di Dunia

Diposting oleh bajulkesupen on



Anjing Great Dane adalah ras anjing yang berasal dari Jerman dan dikenal karena ukuran tubuhnya yang tinggi dan besar. Anjing ini memiliki tingkat kecerdasan yang tinggi dan dapat dilatih seperti german spearhead alias herder. Anjing Jenis ini sangat bersahabat dengan manusia seperti anjing syberian huskey dan anjing Golden.
Sahabat anehdankonyol.com ras anjing ini dikenal mampu menghabiskan banyak makanan, agresif terhadap anjing lain dan juga kucing, namun di balik perawakannya yang sangar anjing ini sangat tenang dan bersahabat dengan manusia.

Anjing Great Dane tertinggi ini bernama Giant George yang lahir pada tanggal 17 November 2005, dan telah dimiliki oleh David Nasser sejak ia berusia 7 minggu dan dengan tinggi berukuran 43 inci (110 cm), Giant George memiliki berat L 245 (111 kg), lebih berat 100 pon (45 kg) dari jenis anjing Great Dane pada umumnya.
Dan saat ini diakui sebagai anjing tertinggi di dunia, dan masuk dalam Guinness World Records dengan tinggi terukur pada 15 Februari 2010 adalah 1,092 m (43 in).





{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.