ADS

Demi Cinta, Bawa Kabur Cowoknya Di dalam Koper

Diposting oleh bajulkesupen on


http://anehdankonyol.com

Kisah Aneh dan Unik. Cinta itu memang indah, dan ada yang bilang juga terkadang cinta itu Buta...weiksss, tapi bagaimana halnya dengan Cinta "Nekad"....bahkan dalam hal melanggar hukum sekalipun. Kisah ini adalah sebuah kesetiaan kekasih terhadap pacarnya, dia adalah Maria del Mar Arjona gadis asal Meksiko. Demi membebaskan kekasihnya dari penjara dia melakukan tindakan yang terbilang cukup nekat. Kekasihnya terkena pidana penjara selama 20 tahun sejak tahun 2007 karena kepemilikan senjata api ilegal.
Suatu hari dia mendatangi penjara untuk membesuk kekasihnya tersebut dengan koper besar penuh dengan pakaian. Ternyata dia punya rencana lain dengan koper besarnya tersebut, sedangkan alasan dia datang ke penjara dengan membawa koper berisi pakaian adalah hanya untuk mengelabuhi petugas penjara. Saat dia di berikan waktu untuk membesuk kekasihnya tersebut dia keluarkan seluruh pakaian dan memasukkan kekasihnya kedalam koper yang di bawanya.
Saat dia keluar dari penjara, petugas penjara mencurigainya karena dia terlihat gugup. Petugaspun memeriksa koper hitam yang di bawanya, ternyata koper tersebut berisi manusia yang tidak lain adalah pacar si gadis tersebut. Sebuah kesetiaan yang salah dalam penempatannya, kesetiaan memang di perlukan namun bukan dengan cara nekat seperti ini. Berikut ini sahabat anehdankonyol.com foto-foto kenekatan gadis tersebut dalam usaha membawa kabur arjunanya:

http://anehdankonyol.com


http://anehdankonyol.com


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.