ADS

Insiden Kebakaran Penjara Comayagua di Honduras

Diposting oleh bajulkesupen on


http://anehdankonyol.com

Perhatian! Bagi Sahabat yang tidak sanggup melihat atau belum cukup umur dimohon untuk tidak melihat foto-foto ini. Insiden Kebakaran penjara Comayagua adalah merupakan sebuah bencana yang sangat mengerikan. Menurut data yang di himpun tak kurang dari 356 manusia terpanggang hidup-hidup di dalam penjara tersebut. Korban meninggal dengan kondisi hangus di temukan dimana-mana. 

Bau menyengat rambut dan daging terbakar dari korban terasa membuat mual bagi siapapun yang ada di tempat tersebut saat itu Tragedi tersebut terjadi pada tanggal 14 Februari silam, bencana ini menjadi bencana yang paling buruk di Honduras bahkan Amerika Latin dalam 10 tahun terakhir. Peristiwa ini berawal dari kerusuhan yang terjadi di penjara tersebut. Sebanyak 350 narapidana terkunci di dalam penjara, bahkan ada yang mengatakan mereka di biarkan meregang nyawa di dalam ruang tahanan. 

Seorang saksi bernama Rosendro Sanchez yang juga merupakan salah seorang Narapidana dalam penjara tersebut dan terjerat kasus pembunuhan dengan vonis penjara 10 tahun mengatakan " Para tahanan berteriak meminta bantuan, namun para sipir membiarkan narapidana-narapidana terbakar dalam sel masing-masing. 

Dalam Penjara tersebut berisi 852 tahanan dan 358 di antaranya tewas terpanggang hidup-hidup di dalam sel tahanan. Menurut polisi setempat Elder Madrid kebakaran di mulai dari blog 6 yang di sebabkan perselisihan 2 orang tahanan dan salah seorang di antaranya menyalakan api. Berikut Ini  foto-foto korban kebakaran tersebut sahabat anehdankonyol.com :


http://anehdankonyol.com


http://anehdankonyol.com






http://anehdankonyol.com


{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.