ADS

Diva Bharanita Girls Band Polwan Cantik

Diposting oleh bajulkesupen on

Diva Bharanita adalah Grub Vokal atau Girls Band yang anggotanya terdiri dari 5 Polwan CantikDiva Bharanita memang agak berbeda dengan girls band pada umunya karena anggotanya semua polwan cantik sobat. Diva Bharanita juga sekarang populer dan sering di panggil ke acara di tv seperti Wide Shot dan Opera Van Java, nah penasaran kah sobat dengan Diva Bharanita Girls Band Polwan Cantik langsung saja simak selengkapnya di bawah ini

Foto Diva Bharanita Girls Band Polwan Cantik

Diva Bharanita Girls Band Polwan Cantik
Girls Band Polwan Diva Bharanita awalnya terbentuk pada seleksi olah vokal Polwan dalam rangka ASEANAPOL ke-28 tahun 2008. Anggota grup vokal ini biasanya berganti setiap periode. Dan sekarang dihuni Ida dan kawan-kawan. Saat beraksi di panggung, mereka tampak seperti artis berseragam polisi. Penampilan mereka seakan menjauhkan polisi dari kesan kaku dan galak. Ya, memang diakui misi Diva Baranita adalah sebagai duta Polri di bidang seni dan budaya, salah satunya untuk pencitraan nama baik Polri.


Personil Diva Bharanita Girls Band Polwan Cantik
Diva Bharanita Girls Band Polwan Cantik ini beranggotakan 5 orang Polwan Cantik, kalau tidak salah ada satu anggota polwan cantik ini masih single sobat.
  • Bripda Irma Riandini
  • Brigadir Trey
  • Briptu Ida Wardani
  • Briptu Ika Marika Putri
  • Briptu Edu Pramawati

Foto Diva Bharanita Girls Band Polwan Cantik

Foto Diva Bharanita Girls Band Polwan Cantik 1

Cantik cantik kan polwan nya gan ?, semoga saja Diva Bharanita Girls Band Polwan Cantik bisa sukses kaya briptu norman kamaru.

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.