ADS

Inilah Pegulat Bertubuh Raksasa dan Berwajah Sherk

Diposting oleh bajulkesupen on



Inilah Pegulat Bertubuh Raksasa dan Berwajah Sherk. Pegulat pegulat ini memiliki Keunikan pada Tubuh dan Wajahnya. Seperti misalnya Andre si pegulat asal Russia yang bertubuh tinggi besar dan Maurice Tillet yang memiliki wajah lucu dan unik persis seperti Tokoh Kartun Sherk. Untuk lebih jelasnya lihat berikut ini :
1.Andre Si Pegulat Raksasa asal Rusia
Seorang Pria berkebangsaan Rusia yang energik dan ambisius memiliki tinggi badan 2,24 meter dan berat badan sekitar 240 Kg. Ia dijuluki raksasa oleh orang-orang di sekitarnya, bahkan para pegulat lainnya mereka merasa enggan, ketakutan  dan tidak berani bila ingin berdebat dengan Andre si Pegulat Raksasa asal Rusia ini. Berikut foto-fotonya :


2. Maurice Tillet, Pegulat Perancis berwajah Tokoh kartun Sherk

Anda pernah menonton kartun Shrek? Sosok Ogr hijau ini tidak hanya ada di kartun, namun juga dunia nyata. Maurice Tillet, pegulat berdarah Perancis yang memiliki perawakan sangat mirip tokoh kartun Dreamworks ini. Pria yang dijuluki The French Angel ini memiliki tinggi badan 170 cm, dan bobot tubuh 122 kg. Lahir 23 Oktober 1903 di Pegunungan Ural, Rusia dan meninggal 4 September 1954 di Perancis. Berikut foto-fotonya:




{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.