ADS

Teror Zombie di Maid Cafe Tokyo

Diposting oleh bajulkesupen on



Teror Zombie di Maid Cafe Tokyo. Mengunjungi Restorant atau kafe yang Mewah mungkin ada pernah, dan bertemu dengan Pramusaji/Pelayan Restorant yang Cantik pasti sering. Tapi bagaimanakah jika yang menyuguhkan makanan atau minuman anda seorang pelayan Zombie yang menyeramkan, dengan wajah sobek dan berdarah. Ditambah lagi memberi Order Menu yang dapat membuat anda tidak nafsu makan seperti halnya Menu Sop Mata, Daging berbentuk jari manusia.

Seperti inilah yang ada di Restorant Zombie Maid Cafe yang berada di Akihabara, Chiyoda-Tokyo. Tapi jangan khawatir Penyajian menyeramkan ini hanya dilakukan pada 26 hingga 28 Oktober 2012 ini untuk menyambut Acara Halloween Tahunan. Setelah acara Hallowen ini selesai para gadis zombie itu akan kembali berpenampilan cantik dan menarik seperti biasanya.

Yang membuat unik cafe ini adalah ketika anda sedang makan, para pramusaji / waitress restorant ini akan menemani anda makan sambil memainkan permainan kartu, permainan papan jepang dan permainan video. Dan anda diperbolehkan untuk sekedar berbincang-bincang dan berfoto bersama. Berikut Foto-foto selengkapnya sahabat anehdankonyol.com :





{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.